THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

WELCOME TO MY PAGE!!!!!

Slamat Datang di Blognya
Ecahh..

Blog yang penuh ceritaa dan curhat ecaah
sehari-hari..

Enjoy it!

Sabtu, 11 Oktober 2008

posting baru oktober...

huah.
huah.huah.huah.


setelah sekian lama saia tidak posting lagii..
akhirnya back to basic..
kembali cerita lagii...


tapi sayangnya..
GUE BINGUNG...
asli sangat-sangat bingung...




mau crita darimanah.............
karna.banyaaaaaaakkkk banget yg pengen gue critain.........




okey.
gue jelasin inti-intinya ajah.klu kompleks, blog ini bakalan "Puannnjaaaaaannnggg banggeett.."

nanti capek bacanya...akhiirnya gag dibaca, n gue gag bisa crita sm syapapun...hiks.(LEBAY)

yah sud.


dimulai dari "perjalanan vacation gue.."
gue berangkat tanggal 30 September pagi.rencana jam enam.eh.tladd bangun jdi brangkat jam 7 dari rumah..
convoi bareng sama bou gue..
trus.maem siang..(krn masi puasa bawa rantang dari rumah.tapi akhirnya maem di Duri.ada RM yang buka..tapi gag enak...jorok.
karna laper.ya sudla..
trus lanjud jalan lagi..
ditengah jalan tiba-tiba ..
UJAN.UJAN DERAS BANGET.
Papa gue gag bisa ngebut-ngebut lagi dun..(karna daritadi spanjang perjalanan lari seratuss mulu..he)
yah.petir menyambar-nyambar.,kencenggggggggggggggg banget,JALAN ASLI BERKABUT.DI DEPAN GAG NAMPAK APA2 KECUALI KABUT..takuudd nabrak orangg..(gue yg rencana mw tidur krn dingiinn dan ngantukk jadi Siaga )
yah kmi mutusin tetep jalann karna klu berenti takud pohon sekitar tumbang...


Ya sud, alhasil nyalain lampu jauh seterang mungkin....n perhatiinn jalan..
Papa gue sempet ngantuk, tapi yah diusahain..
akhirnya ujan mulai reda..
dan kampung OPUNG gw mkinn dekat ajh..

eh, Papa tiba-tiba bilang.. "maem udang yukz?"
ternyata ada RM yang ennaa,kk banget dan udangnya asli seger plus ada pemandangan sungai..
trus Bou gue bilang gini.."cha, kata mama berenang dulu sana!" gue cuman manyun ajah..
bou, ujan,sungainya deraaasss sekali,lgian echa gag bisa berenang..
hihihih...

ya sud.maem.
maksud mw maem udangnya ajha.ehh. malah dikasih santapan lengkap..
yah maem sore..
sikid-sikid jadilaa..
tapi yg jelas, UDANGNYA HABIS TAK BERSISA,,

huah.
selese maem, salem saleman sm bou dn kluarganya,,
sma bou,amangboru,k'grace,bg 'rico',yolanda..
krn mreka mw lanjuud lgsg k medan..
kmi k kisaran..



Jalan lagi..
akhirnya sampek juga di kisaran..
tempat OPUNG gue,,
kangen sangadh sama mereka..
huah.,capek.capek sangat.
maem.trus tidur..





Yah begitulah hari pertama vacation gue..
yang sebenernya habis waktu di jalan..
untung lancar-lancar aja,gag macet..
senangnya..



nanti lanjutin lahgi..posting berikutnya..
tungguin yah..


hehe..

0 komentar: